27 Januari 2010

Bugs Seal Works 100%

awalnye gw gaknyangka tapi sahabat gw bilang gini " gal gw bisa autopot"
gw bilang"waw"
pas itu gw dikasih link buat donlodnya tuh..pas dikasih tw caranya.. ternyoto gitu doank hahah....
ada caranya sebenernya......
cara 1 :
bisa auto potion.
caranya adalah dengan mengetikkkan "/auto slot start" pada percakapan digame seal

cara 2 :
bisa paket unlimited.
caranya adalah dengan menggabungkan 2 paket pertama paket solo kemudian langsung ke paket party

cara 3 :
bugs HM HW.
caranya gk tw nih kayaknya juga msh work..bagi yang gk tw caranya susah ngejelasinnnya musti maju mundur muncul ngilang timmingnya musti bener..


nah sebelum melakukan tindakan diatas sebelumnnya donlod filenya klikdisini

nah untuk informasih password passwordnya
sebelumnya jangan lupa cendolnya yah..hohohoh
klikdisini

sesudahnya jangan lupa yah cendolnya..biar cihuyy..

2 coment nye:

Mana passnya ya?? tolong kasi tau dong

kk passnya mana nih..... ?
kasih tw dong
hiks...
hiks..
hiks.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More